English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean

Ilmu Gaib Tarik Pusaka

========================================

Ilmu Gaib Tarik Pusaka

========================================
 Lihat Vidio nya
 

Ilmu Tarik pusaka atau ilmu menarik pusaka alam gaib juga termasuk kajian dalam belajar Ilmu Gaib Paranormal.  Ilmu Menarik Pusaka alam gaib ditujukan untuk menarik berbagai jenis pusaka alam gaib dan memunculkannya ke dunia nyata. Beberapa pusaka alam gaib yang akan ditarik seperti keris pusaka, senjata pusaka, batu cincin pusaka, kendi pusaka, bahkan termasuk di dalamnya adalah pusaka harta karun, emas, intan, berlian, dan lain sebagainya.
Berdasarkan pengalaman kami sendiri, benda-benda alam gaib yang muncul atau keluar dari hasil penerapan IlmuTarik Pusaka, kebanyakan bukan termasuk kategori pusaka gaib, melainkan hanya benda-benda biasa yang didapatnya hanya kebetulan lewat gaib. Sebagian praktisi ketika menerapkan ilmu tarik pusaka gaib, maka dalam waktu tertentu, akan muncul atau ditemukan berbagai benda gaib seperti keris gaib, batu cincin gaib, dan lain sebagainya. Namun hampir sebagian besar,  keris dan batu serta benda-benda gaib lainnya yang didapat dari penerapan ilmu tarik pusaka alam gaib bukanlah termasuk kategori pusaka gaib kecuali hanya semata benda gaib belaka.


Sebuah Ilustrasi Pengamen Gaib
Perumpamaan seperti anda sedang berkumpul dan asyik ngobrol bincang-bincang berbagai persoalan bersama keluarga anda di teras rumah anda, kemudian tiba-tiba datang pengemis atau pengamen sambil bernyanyi atau meminta uang kepada anda. Sementara anda sedang asyik berbincang santai dengan keluarga anda. Jika tidak diberikan uang, pengamen terus saja bernyanyi dengan suara dan musiknya yang menurut anda tidak enak didengar sehingga mengganggu perbincangan santai anda. Daripada mengganggu lebih lama, terpaksa anda memberikannya uang receh sekedarnya agar pengamen tersebut berhenti bernyanyi dan meninggalkan tempat anda.
Di sebuah gua atau pohon besar, sedang berkumpul dan berbincang santai asyik  sebuah  keluarga Raja JIN atau makhluk halus, namun tiba-tiba suasana santai mereka terganggu dengan kedatangan paranormal pengamen yang bernyanyi membacakan lagu berjudul “MANTRA GAIB TARIK PUSAKA“. Sial deh, kata Raja Jin kepada anggota keluarganya, kemudian dia perintahkan anaknya yang bernama JIN Hantu Gaib dan berkata:  “Hei anakku Jin Hantu Gaib, manusia itu mengamen di depan rumah kita dan sialnya, suaranya betul-betul tidak enak didengar, berikan saja recehan batu atau keris biasa itu, kepadanya sesuai yang dimintanya, supaya manusia tersebut mau berhenti mengamen dengan lagu MANTRA TARIK PUSAKANYA, mendingan kalau suaranya merdu dan enak didengar……” Kemudian anak anak Jin atau Jin Hantu Gaib tadi mengerjakan perintah ayahnya (sang Raja Jin) dan melemparkan batu cincin atau keris atau kendi di bawah pohon yang selanjutnya ditemukan oleh Paranormal Pengamen tadi sambil tersenyum senang merasa telah mendapatkan pusaka luar biasa.


Cara Mendapatkan Pusaka Gaib
Benda-benda gaib dengan kategori pusaka  sangat sulit untuk diperoleh begitu saja dengan penerapan ilmu tarik pusaka apalagi dengan ritual sebentar dan muncul benda gaib. Kebanyakan untuk saat ini, benda-benda gaib dengan kategori pusaka diperoleh dengan datang sendiri atau diberikan secara khusus oleh sifat gaib kepada orang-tertentu yang diinginkannya dan hal ini biasanya tanpa melalui proses penerapan ilmu tarik pusaka gaib.
Ada banyak pengalaman orang-orang tertentu yang mendapatkan pusaka gaib tanpa perlu menggunakan ilmu-ilmu tarik pusaka gaib. Namun secara spiritual dan gaib, benda gaib yang diperoleh jauh lebih berkualitas dan mengandung energi gaib luar biasa seperti pengalaman seorang
========================================

Leave a Reply

Ketikkan kode widget/HTML yang diinginkan disini.

Daftar isi

Ayoo.....SMS GRATIS Di Sini.


Widget By: Alien topan
Diberdayakan oleh Blogger.

Pencarian

Daftar isi

Menu

Negara Pengunjung

free counters

Status

Mengenai Saya

Foto saya
Banyuangi, Indonesia
One day later My body will die But in the distich of this poem I wouldn’t acquiesce you alone One day later My voice wouldn’t be heard again Yet among rows of this poem I will steadfast investigate you One day later My vision will be unrecognized again Yet, in the letter cracks of this poem I’ll look for you forever

Pengikut

Recent Comment

Paling Sering Di Kunjungi

Total Pengunjung

Download

Paling Populer


ShoutMix chat widget