English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean

Skype

Skype adalah software yang memungkinkan percakapan di dunia. Jutaan orang dan bisnis menggunakan Skype untuk membuat gratis video dan panggilan suara, mengirim pesan cepat dan berbagi file dengan pengguna Skype lainnya. Sehari-hari, orang juga menggunakan Skype untuk membuat panggilan murah untuk sambungan telepon rumah dan ponsel.


Skype ini didirikan pada tahun 2003. It's berbasis di Luxembourg, dengan kantor di Eropa, Amerika dan Asia. Ini dimiliki oleh kelompok investor yang dipimpin oleh Silver Lake dan yang termasuk eBay Inc, Joltid Limited dan pendiri Skype Niklas Zennström dan Janus Friis, Rencana Pensiun Kanada Penanaman Modal dan Andreessen Horowitz.

Bertanggung jawab atas 8% panggilan internasional global menit, dan dengan para penggunanya membuat 3,1 miliar menit panggilan ke sambungan telepon rumah dan ponsel pada kuartal ketiga tahun 2009, Skype adalah global terkemuka perusahaan komunikasi internet. Dan tentu saja, Skype-to-Skype panggilan suara dan video benar-benar gratis. Pada kuartal ketiga tahun 2009, pengguna Skype dibuat dari 27.7 miliar menit Skype-to-Skype panggilan, dan lebih dari sepertiga ini adalah panggilan video.

Skype sedang bergaya 24 jam sehari, 7 hari seminggu, di seluruh dunia. Pada puncak kali, terdapat hingga 20 juta orang secara online. Apa yang paling penting, bagaimanapun, adalah apa yang dapat dilakukan Skype. Suara dan video calling, IM dan SMS sekarang tersedia di berbagai sistem operasi dan perangkat mobile. Mereka menghubungkan rekan bisnis, menghemat waktu dan uang mereka dan memungkinkan mereka untuk tetap terdepan dalam persaingan. Dan mereka membantu menjaga teman dan keluarga bersama-sama, di manapun mereka berada di dunia.

Untuk mencoba silahkan download pada link di bawah ini :
Download Skype

Leave a Reply

Ketikkan kode widget/HTML yang diinginkan disini.

Daftar isi

Ayoo.....SMS GRATIS Di Sini.


Widget By: Alien topan
Diberdayakan oleh Blogger.

Pencarian

Daftar isi

Menu

Negara Pengunjung

free counters

Status

Mengenai Saya

Foto saya
Banyuangi, Indonesia
One day later My body will die But in the distich of this poem I wouldn’t acquiesce you alone One day later My voice wouldn’t be heard again Yet among rows of this poem I will steadfast investigate you One day later My vision will be unrecognized again Yet, in the letter cracks of this poem I’ll look for you forever

Pengikut

Recent Comment

Paling Sering Di Kunjungi

Total Pengunjung

Download

Paling Populer


ShoutMix chat widget